Cerita Dewasa 2017 Janda Bohay Pengobat Rindu – Ditinggal mati oleh isteri di umur 39 tahun bukan hal yg menyenangkan. Namaqu Ardy, berasal dari kawasan Timur Indonesia, tinggal di Surabaya. […]

Cerita Dewasa 2017 Mesum Nikmat Dengan Pria Jantan – Namaku Novianti. Usiaku telah menginjak kepala tiga. Sudah menikah setahun lebih dan baru mempunyai seorang bayi laki-laki. Suamiku berusia hanya lebih […]

Cerita Sex Liarnya Permainan Seks Pacar Baruku – Cerita ini terjadi ketika saya masih di kelas 3 SMU di Bandung. Sebetulnya saya menyadari bahwa ada kecenderungan yg berbeda pada diri […]

Cerita Dewasa – Mahasiswi Ganas Saat Dientot | Perkenalkan namaku Boy, umurku saat ini 22 tahun, aku kuliah disalah satu universitas di jakarta. Meski namaku keren, namun aku sangat kecewa […]

Cerita Sex 2017 Perjakaku Hilang Karena Dia – Terlahir dari keluarga sederhana membuatku menjadi anak yg bisa di katakan pemalu. Kejadian ini terjadi sewaktu aku masih kuliah. Karena pada dasarnya […]

Cerita Sex 2017 Ngentot Mbak Tiwi Yang Seksi – Aku seorang mahasiswa tingkat akhir sebuah perguruan tinggi di Depok jurusan ilmu komputer. Aku mempunya sebuah pengalaman yg tdk dapat kulapakan […]

Cerita Ngentot Sering ML Jadi Ketagihan – cerita dewasa seks ini seru banget, sungguh cerita yang menantang, sungguh menggairahkan dan kalo ngebayangin aja ni si otong udah ikut terangsang, cerita […]